Analysis

Data UKM: Keahlian tidak diperlukan

Analysis

Data UKM: Keahlian tidak diperlukan


Download the infographic for reference

Analitik canggih dapat menjadi hal yang menakutkan bagi usaha kecil dan menengah (UKM), namun tidak harus seperti ini. Tinjau infografis kami di bawah ini untuk mempelajari selengkapnya tentang bagaimana Anda dapat membuat data UKM yang canggih berfungsi untuk organisasi Anda.


Mengambil kendali

Itu keputusan Anda. Bersama dengan tim Anda, beberapa keputusan penting harus dibuat setiap hari untuk menjaga bisnis Anda tetap maju. Terlebih lagi ketika Anda ingin meningkatkan bisnis Anda dan berhasil. Saatnya untuk beralih dari membuat keputusan berdasarkan firasat menjadi membuat yang terinformasi.

“Pada tahun 2022, perusahaan yang didorong oleh wawasan akan tiga kali lebih mungkin untuk mengungguli pesaing mereka”
(Sumber: Forrester) 

Dengan kata lain, data itu seperti air—menghidrasi bisnis dan membantu fokuskan di mana pilihan harus dibuat, sehingga membuat keputusan dengan keyakinan tentang apa hasilnya nanti.

“Perusahaan CPG harus sepenuhnya dipimpin oleh wawasan dalam 5-10 tahun ke depan untuk mempertahankan—apalagi menumbuhkan—pangsa pasar. 89% eksekutif CPG setuju bahwa analitik canggih sangat penting”
(Sumber: Accenture). 

Analitik canggih bisa tampak tidak masuk akal tetapi lebih mudah diakses daripada yang diperkirakan. Tidak ada perlu ragu soal perjalanan Anda yang menyatu dengan informasi.

Mulailah dengan infografis di bawah ini sebagai langkah pertama untuk menguasai data. Jika Anda adalah bisnis kecil atau menengah, izinkan kami untuk membantu Anda memahami semuanya. Pahami kategori Anda, pasar, dan pesaing sehingga Anda dapat membangun rencana strategis.


Penuhi pertumbuhan Anda 

Hubungi tim UKM khusus kami untuk melihat bagaimana bisnis Anda dapat mengakses data pasar, kategori, dan saluran.